len-jelenan ke bali jegeg

REKREASIII!!! yaps.. tanggal 12 Juni - 14 Juni kemarin, aku ikut rekreasi sama temen-temenku anak kelas XI ke BALI! Tapi sayangnya yang ikut gak semua, cuma anak 87 dan cuma diangkut 2 bis. mendadak banget rasanya. Aku aja nggak nyiapin apapun buat ke bali. Cuma kemas-kemas sebentar. tapi enak banget lho disana. aku suka banget.. hampir semua yang kami kunjungi itu pantai.

pertama, kami ke pantai tanah lot ngeliat sunset. sebelum liat sunset..foto-foto itu sudah pasti..


Yupp.. abis itu kita melepas lelah di WISMA PURNAMA. di sana tempatnya agak kecil tapi nyaman. Aku sekamar sama Aderia, Tiara, dan Sofia. Kita ngerasa nyaman banget lho disana. Karena kecapekan, kita bobo puless..

Besok paginya, kita ke cening bagus, pusat oleh-oleh. Aku beli makanan banyak disana. yang paling banyak sih kacang. tapi ada juga yang lain. abis itu liat tari barong. lucu banget tapi agak **** gitu.. hahahahaha..tapi saya menikmatinya
oh iya, hari kedua aitu kami ditemenin ma guide namanya mbok ayu. asli bali.selama perjalanan kita diajarin bahasa bali yang aneh (ya, itu menurut saya sih). Contohnya ya nih
*mama = meme'
*kelompok = tempe'
*cantik= jegeg
*cantik banget= jegeg meketek-ketek tapak tujeng
*ganteng= bocok
*ganteng banget= bocok meketek-ketek tapak tujeng
*uang= pipis/jinah
*mulut= cangkem/lambe
*muka= rai
itu udah yang paling halus lho.. padahal kalo bahasa jawa itu kasar..

abis itu kita ke pantai tanjung benoa. aku ke pulau penyu sama anak-anak. aku satu kapal sama tiara, ade, lita, rani, diah, dini, nita, sofia. disana jelas liat penyu.


penuh perjuangan banget mau kesana. cz harus jalan lewat karang yang terjal banget. kaki kami sampe sakit. Abis itu harusnya kita ke pantai cream land. tapi gak jadi karena waktunya mepet. Abis itu kita ke pantai kuta. bagus banget..liat sunset yang sesungguhnya. ketemu banyak banget bule dan pak le :D
abis itu ke krishna beli makanan dll. pulang ke hotel dan kita ganti hotel. yaitu ke hotel dewata indah. hotelnya agak kotor dan agak serem..akhirnya kita tidur mencar..aku sekamar sama kelompoknya dias.

hari ketiga ke pantai sanur, ke pusat oleh-oleh galuh, ke pasar sukowati tapi gak beli apa-apa,ke joger beli sandal pink cz uangk tinggal 60 rb waktu itu dan terakhir ke bedugul. naik kapal cetek sama dini, ladisa, diah, tiara n sofia. Trus pualng deh.. sampe rumah jam 3 pagi

seru banget kan perjalananku? yuup aku menikmati semuanya.. :D ;D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Just a reminder :)

Inspirasi Perjuangan dari seorang Karmaka Surjaudaja