Kebiasaan Orang Cantik

Hello guys! Welcome to my youtube channel blog! Anyway, lama banget asli ga nulis disini huhu. Hampir setahun coy parah. Oke jadi kali ini aku mau nulis kebiasaan orang cantik, yang terinspirasi dari dua temen aku. Sebenernya ide buat nulis ini tuh udah ada sejak lamaaaaaa banget tapi yaa gatau deh antara males atau apa sampe hari ini baru terealisasi.

Kebiasaan mereka rata-rata sama sih, makanya sampe aku bikin kesimpulan *padahal sampelnya dua orang aja* "oh gitu ya kalo cewe cantik tuh" . Ya semua cewe sih cantik tapi gatau aku mengakui kalau mereka cantik haha. Kebiasaan mereka yang aku perhatiin selama tinggal bareng itu:

1. Bangun pagi
Mereka bangun subuh, intinya lebih pagi dari aku. Ups. Iya aku anaknya ga morning person bgt dah yaa intinya, dan setelah bangun tuh ya langsung bangun, ga mainin hp lama-lama sampe sejam kaya aku hahaha.

2. Bersih-bersih kamar
Jadi setelah bangun, mereka nyapu kamar, beresin yang berantakan. Membereskan tempat tidur juga. Idaman banget kan ya?

3. Mandi
Esensial banget ini sih. Tapi kan kadang ada ya yang mandinya ga gercep gitu *kaya aing*. Mereka mah engga, bangun, beres-beres, ambil peralatan mandi langsung ke kamar mandi deh. Sorenya juga gitu, pasti mandi, sedingin apapun airnya.

4. Make up
Ya emang penampilan itu nomer satu ya, apalagi buat wanita. Ya harus sih ini, dan make up mereka sih lumayan lah lengkap, dan sama-sama suka pake eyeliner.

5. Ramah
Apakah ini termasuk kebiasaan? wkwk intinya mereka humble ke semua orang, maka tak heran pabila banyak lelaki yang dekat hehe

Intinya itu sih kebiasaan mereka yang bikin aku terpana. Calon istri idaman banget kan? Okeeyyy sekian deh cerita kali ini. Maaf isinya pendek banget. Saranghae.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

len-jelenan ke bali jegeg

Just a reminder :)

Inspirasi Perjuangan dari seorang Karmaka Surjaudaja