RAN! for your life

Ya, itulah salah satu grup musik kesukaan aku. RAN. because what? *niru om ahmad dhani*, ya karena mereka lagunya easy listening, orisinil, dan ceria banget. gak cengeng kaya band di luaran sono. asyik deh pokoknya. mereka ngasih warna lain di dunia musik indonesia dan mereka unik. aku suka dari lagu pertama tuh,  judulnya pandangan pertama. dari situ deh suka sampe sekarang. mungkin yang aku bingung adalah aku ga ngerti mereka termasuk boyband atau grup band karena personelnya cuma tiga. rayi (vokal), asta (bass), nino(vokal). btw, ntar malem nih di kompas tv bakal ada acara fanatik yang nampilin RAN. hurray.. seneng beuud!
oh iya, mereka juga sering jadi bintang iklan. salut banget deh

suatu saat ya, kalo RAN konser, aku bakal jadi salah satu penontonnya dan semoga kapan-kapan RAN bisa go internasional.

kalo pingin tau RAN lebih lanjut, cari aja di google.. hehehehehe :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

len-jelenan ke bali jegeg

Just a reminder :)

Inspirasi Perjuangan dari seorang Karmaka Surjaudaja